Sabtu, 01 April 2023 | Jam Digital
 
Home Pemerintah Legislatif Politik Hukrim Selebriti Nasional Pendidikan Ekonomi Travel Sosial Olahraga Teknologi Lifestyle
 
Nasabah Pegadaian Tumbuh 2 Digit Jelang Akhir Tahun 2022
Kamis, 05-01-2023 - 18:22:39 WIB

TERKAIT:
   
 

BANGAI.ID, PEKANBARU -- Jumlah nasabah PT Pegadaian terus mengalami peningkatan. Hingga 31 Desember 2022 tercatat naik 11,11 persen, pada 31 Desember 2021 jumlah yang dilayani sebanyak 19,67 juta orang sedangkan 31 Desember 2022 naik menjadi 21,86 juta orang.


Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di seluruh Indonesia yang terus loyal memanfaatkan produk dan layanan Pegadaian hingga saat ini.

"Kami berkomitmen terus-menerus untuk mewujudkan visi Pegadaian sebagai Agen Inklusi Keuangan Pilihan Utama Masyarakat. Oleh karena itu kami tak pernah berhenti untuk melakukan inovasi bisnis dalam rangka meningkatkan kualitas produk dan layanan perusahaan. Kami yakin betul bahwa Pegadaian eksis karena masyarakat, sehingga kami selalu ingin memberikan yang terbaik melalui penyediaan produk yang solutif serta pelayanan prima kepada nasabah," kata Damar disela kegiatan pemberangkatan karyawan pemenang Pegadaian Excellence Award di Jakarta, Kamis (5/1/2023). 

Damar juga mengatakan, Pegadaian juga selalu memberikan apresiasi kepada karyawan yang telah memberikan pelayanan prima atau service excellence kepada nasabah. Hari ini perusahaan memberangkatkan 57 orang karyawan pemenang Pegadaian Excellence Award yang mendapatkan hadiah berupa perjalanan wisata ke Bangkok dan Pattaya, Thailand.

Para pemenang yang mendapatkan apresiasi terdiri dari beberapa kategori di antaranya The Best Frontliner, The Best Supporting, The Best Culture, The Best Inspiring dan The Best Innovation. 

"Mereka berasal dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tidak hanya untuk petugas loket yang langsung berhadapan dengan nasabah saja," imbuhnya. 

Dia menambahkan, karyawan di seluruh unit kerja baik yang berada di outlet pelayanan maupun unit kerja pendukung wajib memberikan kinerja terbaiknya kepada pelanggan. 

"Ini merupakan komitmen seluruh Insan Pegadaian yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Sesuai dengan prinsip tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance/GCG, perusahaan memberikan penghargaan bagi mereka yang berprestasi. Sebaliknya kami juga bersikap tegas terhadap oknum yang tidak amanah dalam menjalankan tugas," tuturnya. (Rls)



 
Berita Lainnya :
  • Nasabah Pegadaian Tumbuh 2 Digit Jelang Akhir Tahun 2022
  •  
    Komentar Anda :

     
    Indeks Berita
    MA Tolak Kasasi Gugatan Hak Cipta Tabungan Emas Pegadaian
    Sabtu 25-03-2023 - 20:51
    Mobil Konsep XFC Besutan Mitsubishi Di Serbu Ribuan Pengunjung di Pekanbaru
    Rabu 08-03-2023 - 18:28
    PT Pegadaian Gelar Lomba Karya Jurnalistik, Sediakan Hadiah Ratusan Juta
    Kamis 23-02-2023 - 12:07
    Sastrawati Raih 1 Unit Sepeda Motor dari Undian Hadiah Pegadaian
    Kamis 16-02-2023 - 08:37
    Laba Bersih PT Pegadaian Capai Rp 3,29 Triliun Tahun 2022
    Sabtu 11-02-2023 - 06:53
    Makin Praktis, Bayar BPJS Ketenagakerjaan Kini Bisa Dilakukan di Pegadaian
    Rabu 08-02-2023 - 22:33
    Perjalanan Asyik Bersama Pegadaian, Biaya Bisa Dicicil Kemudian
    Sabtu 04-02-2023 - 20:02
    Pemilu 2024
    Golkar di Sumatra I Nyatakan Sikap Airlangga Hartarto Capres 2024
    Minggu 22-01-2023 - 13:32
    Pegadaian Siapkan Program Cicil Motor Listrik Secara Syariah
    Selasa 17-01-2023 - 14:02
    Nasabah Pegadaian Tumbuh 2 Digit Jelang Akhir Tahun 2022
    Kamis 05-01-2023 - 18:22
    Jelang Akhir Tahun, Pegadaian Tetap Buka Hingga 30 Desember 2022
    Kamis 29-12-2022 - 19:43
     
         
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    Hak Cipta © Bangai.iD | ruang inspiratif